Visi dan Misi

Visi
Pada tahun 2020, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIBBA menjadi pusat kajian Ilmu Pemerintahan yang bertaraf internasional, berjiwa kebangsaan, dan berwawasan lingkungan, dengan Pemerintahan sebagai unggulan. serta menjadi lembaga pendidikan tinggi yang memiliki komitmen terhadap keunggulan bidang ilmu sosial dan ilmu politik.

Misi

  1. Mendapat pengakuan dari dunia internasional sebagai pusat kajian dan pengembangan ilmu Pemerintahan di Indonesia.
  2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran di bidang ilmu sosial dan ilmu politik yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing secara moral maupun akademis agar bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat guna menopang pendidikan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi komunitas akademik, pemerintah, industri, dan masyarakat umum.
  4. Melaksanakan manajemen pendidikan dengan menerapkan prinsip penjaminan mutu (quality assurance).
  5. Menerapkan sistem manajemen profesional berbasis transparansi dan akuntabilitas untuk menciptakan hubungan kelembagaan yang efektif dan efisien.
  6. Internalisasi jiwa kebangsaan, wawasan lingkungan dan budaya organisasi kepada seluruh civitas akademika dan seluruh staf Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIBBA.