Mahasiswa FISIP UNIBBA Gelar Dialog Interaktif di Radio Al Muhsinin

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) (UNIBBA) mengadakan dialog interaktif di Radio Al Muhsinin. Program ini bertujuan untuk membahas isu-isu terkini dan topik yang relevan dengan masyarakat.

Diskusi dipimpin oleh sekelompok mahasiswa FISIP denga moderator Ibu Dera Izhar Hasanah, S.Sos., M.Si yang aktif terlibat dalam berbagai organisasi kemahasiswaan di kampus. Topik yang mereka bahas mulai dari politik, sosial, pendidikan, hingga isu lingkungan. Acara ini disiarkan langsung di Radio Al Muhsinin dan terbuka untuk partisipasi penonton melalui panggilan telepon dan pesan teks.

Salah satu yang menarik dari diskusi tersebut adalah topik strategi peningkatan Manajemen sumber daya manusia aparatur oleh dinas parawisata dan kebudayaan pangandaran dimana dalam tema ini membahas mengenai berbagai strategi yang akan diterapkan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten pangandaran mengenai sektor wisata ungguran.

selain tema tersebut, salah satu tema lainnya adalah ” Strategi kepemimpinan gibran raka buming raka serta implikasinya dalam mendongkrak kualitas SDM aparatur dilingkungan kota surakarta” dimana dalam teman ini memebahas mengenai penerapan strategi pemkot Surakarta di bawah kepemimpinan Gibran Rakabuming raka dalam meningkatkan kualitas SDM yang ada di Pemkot Surakarta

Secara keseluruhan, program dialog interaktif di Radio Al Muhsinin berhasil mendorong diskusi publik dan kesadaran akan isu-isu terkini. Mahasiswa FISIP UNIBBA berharap dapat melanjutkan inisiatif ini dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi tentang topik yang relevan