Bandung, 12 Februari 2022 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bale Bandung berhasil sukses menyelenggarakan Workshop Metode Penelitian Sosial tahun 2022 pada hari Sabtu, 12 Februari 2022. Acara yang bertemakan “KUPAS TUNTAS METODE PENELITIAN KUALITATIF – KUANTITATIF” ini diikuti oleh mahasiswa semester 5 angkatan 2019.

Narasumber dalam workshop ini adalah Ibu Widdy Yuspita Widiyyaningrum, S.IP., M.Si, seorang pakar dalam bidang penelitian sosial. Ibu Widdy Yuspita Widiyyaningrum membahas secara komprehensif metode penelitian kualitatif dan kuantitatif, memberikan wawasan mendalam tentang pendekatan, teknik, serta aplikasi metode penelitian tersebut dalam konteks ilmu sosial.

Peserta workshop yang terdiri dari mahasiswa semester 5 FISIP Universitas Bale Bandung (Angkatan 2019) antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka terlibat aktif dalam diskusi dan tanya jawab, yang membuat suasana workshop semakin interaktif.

Workshop Metode Penelitian Sosial tahun 2022 di FISIP Universitas Bale Bandung ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk lebih mendalami pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan penelitian di bidang ilmu sosial. Dengan tema yang relevan dan narasumber yang berkompeten, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pengembangan akademik mahasiswa FISIP.